17.11.17

K-Vit C Plus Teavigo, Multivitaminnya Youth Jaman Now




s

ebelumnya mau ngucapin selamat datang di blog-ku yang sederhana ini. Semoga tulisan ini bermanfaat yah buat teman-teman yang lagi nyari tau tentang K-Vit C plus TeavigoOh iya, aktivitas kalian apa nih? Apakah sekolah? Kuliah? Kerja? Atau malah kuliah sambil kerja kayak saya? Pastinya bener-bener capek kan kuliah sambil kerja. Tapi eiittsss.. Jangan ngeluh. Harusnya Kita bersyukur karena diberi kesempatan buat ngejalani 2 aktivitas secara beriringan, yaitu kuliah dan kerja. Setidaknya, waktu kosong di hari libur kuliah bisa digunakan buat kerja, jadi lebih bermanfaat.

Karena sudah lama gak crita-crita di blog, jadi boleh dong sdikit share tentang aktivitas yang saya jalani skarang ini. Hihihi

8.11.17

Welcome to Makassar, 'K Vit-C Plus Teavigo'



M
inggu 29 Oktober kmaren, K-Link resmi meluncurkan sebuah produk terbaru yang bertempat di Swiss-Belinn Makassar. Nah, saya sebagai blogger yang belum terkenal-terkenal amat merasa terharu dan senang banget karena bisa diundang untuk menghadiri Grand Launching ini bersama blogger lainnya. Walaupun ini acaranya terbuka untuk umum dan gratis, tapi yah merasa senanglah karena bisa berada di tengah-tengah blogger andal Makassar dengan mengenakan dresscode warna kuning. Jadi terlihat spesial gitu. Hahahah *Alay loo... Dan pastinya, senang bisa mengenal mereka [para blogger senior Makassar].

25.10.17

Move On ? Gampang kok...



S
iapa bilang move on itu susah? itu semua tergantung dari niat. kalau dari hati memang niatnya pengen move on, pasti jalannya akan mudah. Tapi kalau dari awal sudah setengah2, yakin dan percaya move on pasti akan sulit bahkan bisa gagal.

Salah satu cara untuk move on adalah, cukup temukan satu hal / sisi negatif dari mantan (buat yang sudah putus) atau gebetan (buat yang cintanya gak kesampaian atau bertepuk sebelah tangan). Ngapain lama2 menyimpan rasa? padahal si 'dia' tidak mengetahui / merasakan sama sekali yang sedang dirasakan.
Dengan menemukan hal negatif ini, otomatis akan jadi ilfeel sendiri pada si 'dia'. Lama-kelamaan, perasaan itu akan memudar. Dan seiring berjalannya waktu, rasa itu akan benar-benar hilang.

4.5.17

Mules yang Berujung pada Tilang. Anggap Saja Habis SEDEKAH ke POLISI

H
ari ini ada pelatihan Copywriting dan selesai sekitar jam 12 siang. Saya kemudian buru-buru pulang karena setelah ini masih harus ke rumah teman. Ditambah lagi di perjalanan pulang, perut terasa mules. Sampai di Adipura, biasanya saya belok kiri untuk menuju rumah. Tapi entah mengapa, hati saya pengennya jalan terus. Di lampu merah, lampu menunjukkan warna kuning. Biasanya saya paling taat dengan rambu lalu lintas, termasuk tentang lampu merah ini. Tapi karena saya perutnya terasa mules banget, makanya saya balaplah pas lampu masih kuning, biar masih sempat lolos. Tapi sejak sudah kecelakaan tahun lalu, saya merasa mata saya jadi agak rabun jauh. Eh ternyata setelah lampu merah, ada polisi yang melambaikan tangan seakan pengen nebeng -hahahaha-. Yah.. saya diberhentikan. Mungkin ini yang dinamakan apes.

20.4.17

Mengapa Penghuni Dunia Ini Kejam-Kejam ?

T
adi pagi habis ngeliat video yang beredar di IG, 3 orang remaja yang hanya mengenakan celana dalam disiksa oleh beberapa orang yang ada di situ. Awalnya saya mengira mereka ini adalah begal, makanya disiksa seperti itu. Dari awal melihat video itu, hati ini kok sakit yah. Yah Allah.. tega amat yah mereka memperlakukan 3 remaja itu seperti binatang. Di dalam video itu terlihat seorang tentara yang memukuli remaja itu dengan selang. Ada juga satpam dan warga kompleks yang menyuruh mereka merayap dari depan dan belakang badan mereka seperti ular. Remaja itu juga disiram air dan menggeliat seperti cacing yang terkena teriknya panas matahari. Saya berpikir mereka sangat kesakitan hingga seperti orang yang epilepsi karena luka-luka yang mereka dapatkan terkena air. Namun kata kakak, remaja itu disiram air panas. Tak hanya itu. Mereka juga ditetesi lilin panas. Ya Allah... tega bener mereka melakukan itu.

18.4.17

Menulis Artikel Dibayar Seharga 50 Ribu per Tulisan

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

S
aatnya bagi-bagi informasi mengenai situs Indonesia yang membayar penulis seharga 50 ribu per satu artikel, namanya babe. Ada banyak orang sudah join dan sudah sukses mendapatkan puluhan juta setiap minggunya hanya bermodalkan menulis artikel saja. Jika anda seorang penulis dan mencari lowongan kerja menulis artikel dibayar rupiah maka anda sudah menemukan tempatnya. Yang perlu anda lakukan hanya dengan menerbitkan cerita anda atau mungkin sesuatu yang kiranya dapat berguna bagi banyak orang dan dikirimkan melalui situs babe. 

Kirim artikel dibayar, Menulis artikel bahasa indonesia dibayar rupiah bukankah yang anda cari-cari selama ini?? Lowongan kerja menulis artikel dibayar rupiah memang ada banyak namun yang membayar mahal hanya sedikit. Babe misalnya, situs babe boleh dikata satu-satunya situs penerbit artikel yang berani membayar anda 50 ribu per satu artikel yang terbit disitus babe. Bukan jumlah yang sedikit tapi jumlah yang sangat besar yang bisa anda dapatkan. Jadi wajar saja jika banyak pelajar sukses mendapatkan puluhan juta perminggu hanya dengan menulis artikel saja.

Boleh dikata, peluang untuk bisa sukses dengan mengikuti lowongan kerja menulis artikel dibayar rupiah ini sangat menjanjikan untuk menjadi sumber penghasilan bagi anda nantinya. Jika anda seorang penulis artikel maka anda bisa coba fokus pada babe dan coba melupakan sumber penghasilan lainnya sementara waktu.

24.2.17

Motivasi Datang dari Arah yang Tidak Diduga-Duga

B
iasanya istilah yang paling familiar adalah "rejeki datang dari arah yang tidak diduga-duga". Yes of course that's right. Tapi ternyata bukan hanya rejeki, saya menyadari bahwa motivasi juga bisa datang dari arah yang tidak diduga-duga. Mengapa? yah karena saya telah mengalaminya sendiri. 

Bertekad untuk menyelesaikan Skripsi setelah Dibuat Tersinggung Oleh teman SD
Waktu itu ada reuni kecil-kecilan dengan teman-teman SD. Kalau tidak salah, terakhir di kelas 6 SD total kami ada 24 orang. Dan saat reuni kecil-kecilan itu, yang datang kurang dari 10 orang. Yah memang di antara yang datang, hanya saya yang masih berstatus mahasiswa, -mahasiswa tingkat akhir lebih tepatnya (masuk semester 8)-. Yang lainnya ada yang sudah kerja, ada yang sudah nikah, dan ada yang berstatus sedang menganggur -hahahaha-. Yah wajarlah saya masih berstatus mahasiswa. Saya memang sempat menganggur selama setahun sebelum memutuskan untuk kuliah. Mereka cepat selesai karena mereka masuk 2010, sedangkan saya 2011. #Pembelaan

23.12.16

Copet Itu Melintas Tepat di Depan Motorku

K
ejadiannya sekitar 2 minggu yang lalu. Saya lupa saya dari mana. Yang saya ingat adalah ketika saya melewati jl. Monginsidi. Waktu itu agak macet, tapi tidak padat-padat amat. Saya agak menyesal lewat jalan itu. Harusnya saya terus saja tadi biar tidak kena macet. Tapi tak apalah, sudah terlanjur kok. Moodku juga sedang bagus waktu itu. Jadi saya menikmati kemacetan itu. 

Macetnya sudah mulai merenggang, kendaraan sudah bisa leluasa melintas. Namun tiba-tiba sebuah motor keluar dari lorong  dengan kajili-jili melintas tepat di depan motorku. Dan kami hampir saja bertabrakan. Saya mendengar orang-orang dari lorong tadi meneriakkan "copeettt... copeeettt... copeeeeettt...". Saya pun menendang motor itu, motor yang telah berada di samping motorku. Dua copet yang berboncengan itu pun jatuh dan langsung di gebuki oleh orang-orang sekitar. Yah mereka babak belur. Setelah orang-orang puas menghakimi dua copet tadi, mereka pun diserahkan ke pihak yang berwajib.