Selingkuh | #3 - ila yahya

26.5.21

Selingkuh | #3




Beberapa bulan yang lalu Yerin bertemu dengan mantannya. Mereka kembali bertemu setelah sekian tahun tak bertemu. Yerin benar-benar telah move on 100%, buktinya dia tidak merasa nervous atau merasakan hal-hal aneh saat bertemu mantannya. Semua terasa biasa saja layaknya bertemu dengan temannya.

Banyak yang mereka bahas, mulai dari kabar hingga apa saja kegiatan masing-masing pihak selama tak pernah bertemu. Hingga secara tak sadar entah karena keceplosan atau apa, si mantan membahas soal mantannya yang lain.

Si mantan sempat cerita bahwa ketika pacarnya bersekolah di luar daerah, dia mencari selingan di sini. Yang intinya dia berselingkuh di belakang pacarnya yang saat itu sedang sekolah di luar daerah. Yerin pun mengingat-ngingat, saat pacarnya si mantan sekolah, si mantan lagi dekat dengannya. 

[Memang agak ribet jika dijelaskan. Tapi semoga kalian paham maksud dari yang ingin kusampaikan]

Jadi waktu itu, si mantan (Sebut saja Bin) dan pacarnya (sebut saja Gaby) masih dalam status berpacaran namun LDR. Dan di tengah-tengah hubungan mereka masuklah Yerin yang tidak tahu apa-apa dan mengira Bin jomblo pada saat itu. 

Lima bulan berpacaran dengan Bin, Yerin memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena mengetahui Bin sedang dekat dengan wanita lain yang tak lain adalah juniornya (sebut saja Yuna). Yerin merasa Bin telah selingkuh dengan Yuna di belakangnya. Tak ingin berada dalam situasi yang rumit, Yerin memutuskan untuk mundur.

Selama ini Yerin merasa Bin telah selingkuh di belakangnya. Namun nyatanya, dirinyalah yang menjadi selingkuhan di belakang Gaby. Namun karena semua itu hanya masalalu, jadinya Yerin tak mempermasalahkan hal tersebut saat bertemu dengan Bin untuk pertama kalinya setelah sekian tahun.

Sebenarnya kasus ini membuat Yerin seakan ingin menyumpahi Bin atas kelakuannya yang sangat meresahkan. Tanpa disadari, ini membuat Yerin menjadi trauma untuk menjalin hubungan lagi. Yerin takut bertemu dengan lelaki seperti Bin atau bahkan yang lebih parah.

Dan itu adalah pertemuan pertama dan terakhir kalinya antara Yerin dan Bin. Yerin tak lagi ingin bertemu dengan Bin untuk yang kedua, ketiga atau untuk kesekian kalinya. Bahkan Yerin memblok Whatsapp Bin agar mereka tidak lagi bisa berkomunikasi.

Demi apapun, Yerin sangat menyesal pernah menjalin hubungan dengan lelaki seperti Bin. Bahkan Yerin seakan ingin menghilangkan apapun tentang Bin dari ingatannya. 



-----------------------------------------

Follow IG penulis yahhhh

Klik >> @ilayahya_ << Klik

No comments:

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Silahkan tinggalkan komentar ^_^

@ilayahya_