Edisi #BaimPaulaxLemonilo, Makan Malam dengan Mie Lemonilo - ila yahya

27.11.20

Edisi #BaimPaulaxLemonilo, Makan Malam dengan Mie Lemonilo

 


Haiiii semuanya.... apa kabar ? Lama tak bersua. Kali ini saya mau nulis lagi tentang Lemonilo. Tapi ada yang beda karena kali ini Lemonilo kolaborasi dengan Baim Paula.


Aduh siapa sih yang tidak gemmeesss sama Kiano si anaknya Baim Wong ? Jadi Saya baru saja nonton channel youtubenya Baim Paula. 


Di video itu, Paula terlihat bermain bersama Kiano dan menemaninya makan kesukaannya Kiano. Namun ternyata, Paula juga kelaparan malam-malam nih.


Untung ada mie Lemonilo yang menjadi pengganjal perut Paula. Walaupun sudah malam hari, Paula tidak ada pantangan makan di malam hari. Ia pun menyantap mie Lemonilo plus telur rebus.


Bagi Paula, kalau biasanya mie instant tidak disarankan dikonsumsi setiap hari, mie Lemonilo ini justru berbeda. Mie Lemonilo yang memiliki sejuta manfaat ini tidak memiliki bahan pengawet, penguat rasa dan pewarna buatan. Inilah yang menjadi nilai plus untuk Lemonilo.


Lebih lanjut, bagi Paula, tidak masalah bila mie Lemonilo sedikit lebih mahal dari mie pada umumnya karena mie Lemonilo memberikan sejuta manfaat.


Mie Lemonilo ini juga telah tersedia di berbagai supermarket. Oh iya, karena mie Lemonilo memiliki banyak perbedaan dengan mie pada umumnya, maka mie lemonilo ini dimasaknya sekitar 5 menit. Air rebusan mie nya pun tak keruh alias jernih.


Nah buat kalian yang pengen nonton video lengkap keseruan Paula bareng Kiano yang lagi makan mie Lemonilo, bisa klik videonya di sini. Oh iya, baca juga artikel tentang Paula dan Lemonilo di sini.

No comments:

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Silahkan tinggalkan komentar ^_^

@ilayahya_