Kenalan dengan The BALDYS, Brand Ambassador LEMONILO - ila yahya

29.7.20

Kenalan dengan The BALDYS, Brand Ambassador LEMONILO



Ga terasa yah... Sudah hampir 6 bulan kita menjalani karantina dikarenakan pandemi Covid-19. Jadid selama hampir 6 bulan ini kita ngapa-ngapainnya dari rumah. Bekerja dari rumah, belajar di ruma, pokoknya kalau ga penting-penting amat sebaiknya jangan keluar rumah. Bosan? Pastinya ! Sangat sangat membosankan terkurung di rumah sendiri. Tapi untu7ngnya sebagai pegiat media sosial Saya sudah terbiasa Work From Home. Mulai dari mereview produk hingga mengikuti Seminar online.

Nah, ngomongin soal seminar via online, Kemarin tepatnya tanggal 28 Juli 2020 Saya mengikuti Online Press Conference Brand Ambassador Lemonilo. Yah semacam pengenalan Brand Ambassador yang dipilih oleh Lemonilo. Dan kalian tau siapa yang jadi Brand Ambassador ? Yupz, The Baldys. Itu tuh keluarga yang kompak banget mulai dari orang tua hingga ke anak-anaknya.



Sangat senang karena bisa ikut press conference online ini. Dan dari sini saya jadi tau kalau ada makanan kekinian yang sangat sehat dan aman dikonsumsi setiap hari. Aduh jadi bingung mau bahas yang mana dulu, The Baldys dulu kah, atau tentang Lemonilo. Okay tenang pemirsa, kita bahas one by one.

Jadi, The Baldys sendiri adalah nama sebuah keluarga yang dipilih oleh Lemonilo untuk menjadi Brand Ambassador Mie Instant Lemonilo. The Baldys terdiri atas pasangan suami istri Baldy Mulia Putra dan Nola 'Be3' serta 3 anak mereka yaitu Naura, Bevan, dan Neona. Selain kompak dan dikenal ramah, keluarga ini sangat aktif berkarya. Kedua putri mereka yaitu Naura dan Neona dikenal sebagai penyanyi anak yang banyak diidolakan oleh anak-anak Indonesia. Keluarga The Baldys mulai terjun di dunia hiburan sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 dan masih eksis hingga saat ini.

Keluarga The Baldys dipilih oleh Lemonilo sebagai Brand Ambassador karena pihak Lemonilo melihat bahwa keluarga ini akan mampu mengakrabkan produk Lemonilo khususnya Mie Instantnya dengan para masyarakat. Selain karena keramahan keluarga ini, pihak Lemonilo merasa sangat tersanjung dengan keluarga ini dikarenakan sebelum diajak bekerja sama, ternyata keluarga ini sudah menyukai produk mie instant dari Lemonilo sebelumnya. Tentunya keluarga ini akan menjadi inspirasi bagi banyak keluarga di Indonesia.


Sebagai seorang ibu dalam keluarga The Baldys, Nola mengatakan bahwa menyajikan makanan yang sehat dan aman dikonsumsi setiap hari adalah sebuah keharusan dalam keluarga mereka. Sebelum bekerjasama dengan Lemonilo, ternyata Nola dan Baldy telah mencoba produk mie Instant dari Lemonilo tersebut jauh-jauh hari sebelumnya. Bahkan anak mereka yang cowok bisa mengonsumsi 2 hingga 3 mie Instant Lemonilo dalam sekali makan. Apalagi anak-anak mereka sangat aktif walau di tengah masa-masa karantina ini. Sehingga menyajikan makanan yang sehat dan bergizi tinggi serta aman dikonsumsi setiap hari adalah hal yang mesti dilakukan.

Baldy juga mengatakan bahwa dulunya ia selalu mewanti-wanti anak mereka untuk tidak sering mengonsumsi mie instant. Baldy hanya mengizinkan mengonsumsi mie instant sekali dalam sebulan. Namun setelah bertemu dengan mie instant Lemonilo, keluarga ini justru sangat rajin mengonsumsi mie instant.


Okay, setelah kita ngomongin soal keuarga The Baldys, saatnya kita kenalan LEMONILO, sebuah brand yang menjadikan The Baldys sebagai Brand Ambassador mereka. Jadi, Lemonilo ini adalah sebuah Brand yang dibentuk oleh 3 orang, yaitu: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

Hingga kini Lemonilo memiliki banyak produk, mulai dari makanan instant, cemilan, bumbu dapur hingga hand sanitizer, tapi yang paling terkenal adalah produk mie instant mereka yang dikenal sehat, tanpa pengawet dan tidak mengandung lebih dari 100 bahan kimia berbahaya. Jadi Lemonilo ini memiliki slogan healthy lifestyle. Jadi semua produk mereka didedikasikan untuk gaya hidup sehat yang terhindar dari bahan pengawet, pewarna, dan penguat rasa. Jadi produk-produk dari lemonilo sangat aman jika dikonsumsi setiap hari.

Melalui dipilihnya The Baldys, Lemonilo diharapkan dapat menjadi pendamping gaya hidup sehat masyarakat. Selain itu, Lemonilo akan terus melakukan terobosan-terobosan baru dengan terus meluncurkan produk makanan yang sehat, praktis dan terjangkau. Oh iya, produk-produk dari Lemonilo sudah bisa didapatkan di minimarket. 

No comments:

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Silahkan tinggalkan komentar ^_^

@ilayahya_