Bertepuk Sebelah Tangan | #2 - ila yahya

25.5.21

Bertepuk Sebelah Tangan | #2




Enam tahun berlalu, dan Yerin masih memutuskan untuk tetap single. Bukan tanpa alasan, Yerin masih belum ingin membuka hati untuk siapa pun. Ada seorang lelaki (Sebut saja Donnie) yang mengisi ruang hati Yerin. Dan seluruh hatinya dipersembahkan untuk Donnie. Tapi sayangnya cinta Yerin bertepuk sebelah tangan.


Yerin selalu mencari tahu tentang Donnie. Pokoknya Yerin sudah seperti agen FBI. Mulai dari data pribadi, Facebook, instagram hingga data-data keluarga dari Donnie ditemukan semua oleh Yerin. Mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, postingan jadul hingga latar belakang keluarganya telah didapatkan semua oleh Yerin. Ternyata Donnie memiliki latar belakang keluarga dokter. Dari ayah, ibu, kakak hingga adiknya adalah dokter semua. 


Yerin sudah mencoba untuk memfollow Instagram Donnie, tapi tidak diaccept. Tapi jika Yerin ingin mengetahui apapun, segala cara pasti akan dilakukannya. Seharian Yerin mencari cara bagaimana agar isi Instagram Donnie bisa Yerin lihat tanpa memfollownya.


Dan usaha tidak mengkhianati hasil, Yerin berhasil membobol Instagram Donnie. Dan betapa kagetnya, Yerin melihat banyak postingan Donnie bersama seorang perempuan. Yah, mungkin itu adalah pacarnya. Bagai tersambar petir di siang hari, Yerin agak shock melihat isi Instagram Donnie.


Yerin sangat kecewa, enam tahun sudah perasaannya kepada Donnie dan masih tetap sama. Mungkin salah Yerin juga karena tidak pernah menyatakan perasaannya pada Donnie. Tapi Yerin tidak berani jujur. Di sisi lain perbedaan antara Yerin dan Donnie sangat besar. Mereka berbeda keyakinan. Dan latar belakang keluarga Donnie adalah keluarga dokter. Belum lagi Donnie adalah chinese, pastinya dia akan mencari yang sesama Chinese.


Cinta Yerin yang bertepuk sebelah tangan membuatnya ingin move on tapi sulit. Banyak yang mendekatinya tapi tak dikasih kesempatan karena seluruh hatinya telah diisi oleh Donnie. Bahkan story-story yang dibuatnya di Whatsapp selalu untuk Donnie. Tapi jangankan di-notice, dilihat pun tidak oleh Donnie.


Yerin bingung harus bagaimana. Dia masih menyukai Donnie tapi kemungkinan untuk bersama sangat tidak mungkin. Di sisi lain hatinya telah mati rasa untuk lelaki lain.


Baca juga Part #1 | Mati Rasa


-----------------------------------------

Follow IG penulis yahhhh

Klik >> @ilayahya_ << Klik



No comments:

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Silahkan tinggalkan komentar ^_^

@ilayahya_