Safi White Expert Series | Review - ila yahya

24.1.19

Safi White Expert Series | Review




Minggu lalu, Saya dan beberapa beauty blogger Makassar mengikuti gathering yang diadakan oleh Safi Indonesia. Acaranya seru banget. Selain menghadirkan Brand Executive dan Brand Manager dari Safi Indonesia, gathering ini juga menghadirkan beauty vlogger hits Indonesia, IniVindy.

Banyak banget pengetahuan baru yang Saya dapatkan dari gathering ini salah satunya adalah bila menggunakan essence, maka make up jadi lebih nempel. Dan betapa pentingnya merawat wajah sejak dini agar tanda-tanda penuaan dini tidak muncul.

Di gathering ini juga memperlihatkan video perjalanan mba Vindy selama mengunjungi pabriknya Safi yang ada di Malaysia. Kelihatan sangat seru. Kapan yaahhhh bisa ke sana melihat langsung pembuatan produk-produk Safi #Eeeehhhh :D

Nah, selain bincang-bincang dengan para narasumber, kami juga melakukan Demo Skin Care. Jadi di sesi ini, Kami berkesempatan mencoba langsung produk-produk Safi yang seri White Expert step by step.

Kesan setelah demo skin care, kulit saya jadi lebih cerah dan lebih halus. Dan Saya tergoda untuk membeli Safi Age Defy Gold Water Essence. Jadi produk ini, ada kandungan berwarna emas-emasnya. Tapi ketika dipakai di wajah, membaur dengan wajah kok. Saya juga tergoda untuk membeli Exfoliatornya. Ini bikin kulit wajah jadi lebih lembut.


Mba-mba dari Safi Indonesia ramah-ramah. Selain berkesempatan bertemu langsung dengan beauty vlogger Andalan, mba Vindy, Kita juga dikasih oleh-oleh skin care dari Safi Indonesia yang seri White Expert. Sepaket skin care itu berisikan; Cleanser,  Skin Refiner, Day Cream dan Night Cream.

Seri White Expert ini mengandung bahan Habbatusauda dan Oxywhite. Habbatussauda sendiri dikenal sebagai 'seed of blessing' yang sejak dulu dipercaya dapat menyembuhkan segala jenis penyakit. Antioksidan yang terkandung dalam Habbatussauda ini membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, serta memelihara kulit agar tetap sehat dan cerah. Sedangkan Teknologi Oxywhite membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit yang akan membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu mengurangi efek penggelapan kulit. Dan ini membuat kulit jadi cerah merata.

Lalu, bagaimana sih pendapat Saya setelah mencoba produk-produk ini selama seminggu ? Yuk, baca selengkapnya berikut ini.

1. Safi White Expert Purifying Cleanser 

Ingredients

Bila memiliki kulit yang sensitif, biasakan mengecek bahan-bahan pembuatan dari sebuah produk. Kali-kali aja ada bahan yang tidak cocok dengan muka Kalian. Dan inilah bahan-bahan pembuatan Safi White Expert Purifying Cleanser:

Aqua, PEG-8, Myristic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Glycerin, Lauric Acid, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate, Polyquatemium-7, Nigella Sativa Seed Oil, Tetrasodium EDTA, PEG-90M, BHT, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Phenoxyethanol.

Klaim

Berdasarkan klaimnya, Safi White Expert Purifying Cleanser ini berfungsi untuk:

  • Membersihkan debu dan kotoran penyumbat pori-pori
  • Membersihkan sisa make up
  • Menjaga kelembapan kulit wajah
  • Cocok untuk semua jenis kulit wajah

Harga

Safi White Expert Purifying Cleanser ini bisa didapatkan dengan harga 23rb untuk yang ukuran 50gr.

2. Safi White Expert Skin Refiner 


Ingredients

Bila memiliki kulit yang sensitif, biasakan mengecek bahan-bahan pembuatan dari sebuah produk. Kali-kali aja ada bahan yang tidak cocok dengan muka Kalian. Dan inilah bahan-bahan pembuatan Safi White Expert Skin Refiner:

Aqua, Butylene Glycol, Betaine, Fomes Officinalis Extract, PEG-40 Hydrogenated, Castor Oil, Allantoin, Disodium EDTA, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Nigella Sativa Seed Oil, Menthol, Benzophenone-4, Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben, Cl 42090.

Klaim

Berdasarkan klaimnya, Safi White Expert Skin Refiner ini berfungsi untuk:

  • Meringkas pori-pori wajah
  • Mempersiapkan kulit wajah untuk menerima produk selanjutnya
  • Formulasi tanpa alkohol, memberikan kesegaran tanpa rasa perih dan lengket

Harga

Safi White Expert Skin Refiner ini bisa didapatkan dengan harga 49rb dengan ukuran 100ml.

3. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ 


Ingredients

Inilah bahan-bahan pembuatan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++:

Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cyclopentasiloxane,Niacinamide, Isohexadecane, Glycerin, Dicaprylyl Carbonate, Titanium Dioxide, Butylene Glycol, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, PPG-3 Myristyl Ether, Betaine, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Silica, Arachidyl Glucoside, Ethylhexyl Triazone, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloydimethyl Taurate Copolymer, Carbomer, Stearic Acid, Methyl Methacrylate Crosspolyymer, Aminomethyl Propanol, Tris (Tetramethylhydroxpiperidinol) Citrate, Disodium EDTA, Nigella Sativa Seed Oil, Citric Acid, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben.

Klaim

Berdasarkan klaimnya, Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ ini berfungsi untuk:

  • Melindungi kulit dari paparan sinar UVAdan UVB yang berbahaya
  • Melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi
  • Membuat kulit tampak cerah
  • Menghaluskan kulit
  • Meratakan warna kulit

Harga

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ ini tersedia dalam 2 ukuran. Untuk yang ukuran 20gr bisa didapatkan dengan harga 47rb. Sedangkan untuk yang ukuran 45gr bisa didapatkan dengan harga 99rb.

4. Safi White Expert Replenish Night Cream 


Ingredients

Inilah bahan-bahan pembuatan Safi White Expert Replenish Night Cream:

Aqua, Niacinamide, Betaine, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Tridecceth-6, Sodium Polyacrylate, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Carbomer, Bisabolol, Aminomethyl Propanol, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Nigella Sativa Seed Oil, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben, Cl 42090.

Klaim


Berdasarkan klaimnya, Safi White Expert Replenish Night Cream ini berfungsi untuk:
  • Mencerhkan dan menyejukkan kulit wajah
  • Dengan Vitamin B3, meratakan warna kulit wajah ketika tidur
  • Dengan Bio Hyaluronic Acid, memberikan kelembapan sepanjang malam

Harga

Safi White Expert Replenish Night Cream ini juga tersedia dalam dua ukuran. Untuk yang ukuran 20gr, bisa dibeli dengan harga 48rb. Sedangkan untuk ukuran 45gr bisa dibeli dengan harga 103rb.

Secara Keseluruhan

Secara kesuluruhan, saya suka Safi White Expert Series ini. Selain mencerahkan, produk ini membuat wajah Saya jadi lebih halus.


  • Safi White Expert Purifying Cleanser. Teksturnya creamy. Bila diusap ke wajah, hasilnya kesat. Juga mengurangi minyak berlebih pada wajah. Selain itu, saya juga suka aromanya, menyegarkan. Cleanser ini memang membuat wajah kesat. Tapi hasilnya tidak membuat wajah kering.
  • Safi White Expert Skin Refiner. Mungkin ini toner kali yah. Cuman namanya aja yang beda. Tapi wujud dan kegunaannya sama seperti toner. Teksturnya cair seperti air pada umumnya. Digunakan setelah menggunakan cleanser. Yang saya suka dari produk ini, tidak memberikan rasa perih ketika diusap di wajah. Di himbauannya sih disuruh pake kapas. Tapi saya menggunaknnya langsung dari tangan ke wajah. Trus wajah ditepuk-tepuk kayak orang Korea kalau pake skin care gitu. Pake ini, wajah jadi lebih halus dan segar.
  • Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++. Teksturnya creamy. Digunakan setelah menggunakan skin refiner yang seperti toner itu. Pake day cream ini, wajah jadi lebih cerah dan halus. Teksturnya juga mudah dibaurkan ke wajah. Jadi, setelah pake ini, gak masalah kalau pake make up. Karena akan menyatu. Saya biasanya setelah pake day cream ini, langsung pake bedak. Jadi ceritanya, day cream ini sebagai pengalas bedak saya, pengganti foundation atau bb cream. Dan hasilnya tidak mengecewakan kok.
  • Safi White Expert Replenish Night Cream. Warnanya bening seperti gel gitu. Digunakan di malam hari setelah menggunakan skin refiner. Sejauh ini, saya juga suka pake krim malam ini. Karena sepertinya dia cocok di wajah saya. Tidak ada rasa perih atau sensasi panas ketika digunakan. Dan selama seminggu menggunakannya, wajah saya jadi terlihat lebih cerah dan halus alias gak kusam lagi.

Okay, sekian dulu review saya mengenai skin care terbaru yang saya gunakan. Semoga reviewnya membantu yah. Dan tergambarkan betapa bagusnya skin care seri ini. Oh iya hampir lupa, saya jenis kulitnya oily. Jadi buat yang jenis kulitnya sama dengan saya, mungkin kalian juga akan cocok menggunakan skin care ini.

Untuk membelinya, bisa didapatkan di sini.

Safi Beauty Blogger Gathering

1 comment:

  1. safi memamg paling tahu kebutuhan kulit wajah perempuan yang ad di Indonesia, wajar safi menjdi skincare terhitz awal tahun ini

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Silahkan tinggalkan komentar ^_^

@ilayahya_