Keseruan Regional Conference 2018 Sophie Paris Makassar | Dare to Change - ila yahya

15.9.18

Keseruan Regional Conference 2018 Sophie Paris Makassar | Dare to Change

Credit: instagram.com/mugniar

Ini adalah kali kedua Saya bisa melihat langsung CEO dan Founder dari Sophie Paris, Bpk. Bruno Hasson. Senang bisa berada di sini lagi bersama teman-teman blogger Makassar lainnya. Saya masih mengingatnya dengan jelas, tahun lalu saya juga ikut di Mega Seminar yang diadakan oleh Sophie Paris regional Makassar yang bertempat sama dengan event kali ini, yaitu di Maraja Ballroom Hotel Sahid Makassar. 

Yah, tepatnya pada Sabtu 8 September 2018 kmaren, Sophie Paris mengadakan mega seminar untuk yang kesekian kalinya di Makassar. Dan ini rameeee banget. Ini menandakan bahwa member Sophie di Makassar sudah sangat banyak, salah satunya adalah Saya #Eeehhh :D. Iya, seriusss. Saya juga membernya Sophie Paris, tapi menggunakan keanggotaan ini untuk mendapatkan diskon 30% setiap berbelanja di Sophie paris baik secara langsung maupun secara online. Dan yang bagusnya lagi, keanggotaan ini akan berlaku seumur hidup. Saya rasa ini adalah sistem yang bagus. Jadi, gak ada lagi tuh yang namanya perpanjangan keanggotaan (emangnya ini SIM? yang ada masa berlakunya dan harus diperpanjang bila telah habis masa aktifnya :D).

Okay kembali ke topik awal. Jadi, Regional Conference 2018 ini merupakan seminar terbesar yang juga sekaligus sebagai penghargaan bagi 100 lebih member Sophie yang telah mencapai program SLC (Sophie Leader Club) yang diterapkan oleh Sophie Paris. Event kali ini mengusung tema Dare to Change yang juga sekaligus mempromosikan cara penjualan yang baru, yaitu tidak lagi menggunakan buku katalog, tetapi melalui media digital.

Credit : instagram.com/mugniar

CEO dan Founder Sophie Paris ini sangat keren. Ketika menyampaikan sesuatu, sangat terlihat semangat yang membara darinya. Pantas saja para hadirin sangat termotivasi dengan yang Beliau sampaikan. Yah, sangat memotivasi. Sangat terlihat jelas, Beliau tidak ingin sukses sendiri, melainkan mengajak membernya untuk bisa sukses dalam penjualan brand-nya secara bersama-sama.

Oh iya, Brand ini telah ada sejak 1995 loooh. Sudah sangat lama kann... Pantas saja bila Brand ini sangat berkembang. Yang pasti, perjalanan Sophie Paris selama lebih dari 20 tahun ini tidak selalu mulus-mulus. Melainkan ada juga jatuh bangunnya. Namun karena kegigihan sang CEO, akhirnya Brand Sophie Paris makin melebarkan sayap ke mana-mana. 

Dalam seminar terbesar Regional Conference 2018 ini, tak hanya menghadirkan CEO dan Founder dari Sophie Paris. Namun ada juga Gregory Fauvet selaku EVP Sales and Marketing Sophie Paris, Deasy Rahayu selaku VP Sales and Training Sophie Paris, serta para TOP BC dan Leader Indonesia.

Event ini sangat seru. Selain penyampaian motivasi dari para petinggi Sophie Paris, ada juga sesi Fashion Show produk terbaru dari Sophie Paris. Kemudian ada juga testimoni dari beberapa Leader, pemutaran video-video motivasi, Games, dan pengundian hadiah. 


Setelah menyaksikan beberapa rangkaian acara, waktunya ke ruangan sebelah untuk Press Conference. Yah, di sini para petinggi Sophie Paris menyampaikan beberapa hal penting terkait sistem baru yang diterapkan di Sophie Paris saat ini.

Di sini, tak hanya orang-orang dari Sophie Paris, blogger, dan orang dari media yang hadir. Melainkan ada juga beberapa selebgram Makassar.

Jadi intinya, kali ini Sophie Paris memberlakukan sistem digital dalam penjualan, 100% online. Ini sangat memudahkan dalam berbelanja. Dengan memindai barcode pada katalog, maka akan otomatis mengarahkan Kita ke situs belanja Sophie Paris. Kerenn kan... Dan yang tak kalah penting, Saya bocorkan sesuatu yah.. Sophie Paris itu sering mengadakan promo belanja diskon produk hingga 90%. Makanya subscribe situsnya, maka apabila ada promo belanja, Kalian bisa mengetahuinya melalui email yang dikirimkan dari Sophie. Pastikan juga Kalian telah jadi member di Sophie Paris untuk mendapatkan benefit lainnya.

Credit: blogger Anging Mammiri
Sangat senang bisa menghadiri event keren ini. Apalagi ini menjadi momen berharga karena mempertemukan Kami para blogger Makassar beserta teman-teman media dan selebgram Makassar lainnya. Semoga tahun depan Kami masih diundang apabila ada mega seminar yang diadakan Sophie Paris lagi.

No comments:

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Silahkan tinggalkan komentar ^_^

@ilayahya_