Grand Launching Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Special Makassar + Review Produk - ila yahya

15.8.18

Grand Launching Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Special Makassar + Review Produk



Sangat senang bisa menjadi saksi atas Grand Launching salah satu produk terbaru dari Splash Corporation di kota kesayangan saya ini, Kota Makassar. Splash Corporation sendiri merupakan perusahaan terkemuka di Filiphina yang bergerak di bidang personal care serta manufaktur makanan. 

Tepatnya tanggal 22 Juli 2018 yang lalu, berlokasi di Hotel Four Points by Sheraton perusahaan asal Filiphina ini memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid. Tentunya tak hanya Kami para blogger Makassar yang diundang di Grand Launching Maxi-Peel ini. Melainkan ada juga rekan-rekan media lain yang turut hadir.

Dapat dikatakan bahwa Kota Makassar adalah Kota yang beruntung setelah Jakarta yang resmi diperkenalkan produk ini. Tentunya ini tak lepas dari pengamatan tim Splash Corporation yang melihat antusiasme wanita Makassar perihal Beauty. Jadi, ini kenyataan yah kalau ada yang bilang  bahwa wanita Makassar itu cantik-cantik dan manis-manis *Eeeaaaa :D :D.

Detik-detik Launching Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid




Grand Launching ini tak hanya diisi dengan sambutan, peluncuran produk, serta makan-makan. Tapi juga diisi dengan sharing perihal Beauty atau fakta mengenai Kulit. Bincang-bincang saat itu dilakukan dengan dr. Inneke Jane Hidajat, MD., M.Sc yang merupakan Dermatovenereologist dan juga dengan Charmaine E. Sales selaku Brand Manager Personal Care Maxi-Peel.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid



Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid merupakan produk yang mengandung skin renewalmicro-exfoliant dan skin vitamins yang membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel-sel kulit mati pada kulit. Seperti yang dijelaskan oleh dr. Inneke sebelumnya bahwa normalnya Kulit Kita (yang berusia 20an tahun) akan beregenerasi setiap 28 hari. Nah, bila tidak dibantu dengan eksfoliasi, sel-sel kulit mati ini akan menumpuk dan menyebabkan masalah-masalah kulit lainnya.

Mungkin bagi yang keseringan menggunakan produk eksfoliasi, sangat identik dengan produk eksfoliasi yang bertekstur krim disertai butiran-butiran halus. Namun, produk eksfoliasi dari Splash Corporation ini benar-benar berbeda. Teksturnya cair, seperti air pada umumnya. Namun, jangan menganggap remeh produk ini. Teksturnya yang cair benar-benar bisa mengeksfoliasi kulit. Dan cara kerjanya tidak menyebabkan kulit menjadi merah dan terkelupas. Yupz, Maxi-Peel mempunyai cara yang unik dalam mengeksfoliasi kulit.


Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid sendiri mengandung bahan aktif Asam Salisilat yang membantu mengangkat kotoran dan minyak pada kulit, serta membantu mencegah penyumbatan pori-pori. Selain Asam Salisilat, ada juga Asam Laktat dan Asam Glikolat yang membantu pengelupasan kulit secara alami. Lalu, apa lagi yang terdapat di Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ? Produk ini juga mengandung vitamin A, yang membantu merawat kulit dari Jerawat. Selain itu, juga mengandung Vitamin E, vitamin C dan Vitamin B. Ini sangat berguna dalam menjaga kesehatan kulit wajah.

Buat Kamu yang penasaran dengan informasi selengkapnya mengenai Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, bisa dicek di Instagram @maxipeel_id, #maxipeel #maximumbeauty.

Review Produk  [ Pemakaian Hampir Sebulan]



Sebenarnya dari pas eventnya, saya sudah penasaran dan tidak sabar untuk mencoba Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid ini. Nah, saking penasarannya, saya mencoba produk ini di punggung tangan sebelah kiri saat event masih berlangsung. Katanya produk ini adalah untuk eksfoliasi, yang mana setau saya, eksfoliasi itu adalah mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit terluar. Dan selama ini, produk eksfoliasi yang saya gunakan adalah berbentuk krim dan ada butiran halusnya. Tapi betapa herannya saya, ketika menuangkannya yang keluar adalah air. Dan saya sempat ragu dengan produk ini. Apakah benar-benar bisa mengeksfoliasi kulit? (jangan berhenti membacanya sampai di sini).

Setelah sampai di rumah, saya masih harus bersabar menunggu malam tiba. Karena produk ini digunakan pada malam hari sebelum tidur. 

Malam pun tiba. Biasanya pada malam-malam sebelumnya, saya sering begadang hingga jam 3 subuh. Tapi khusus malam itu, demi nyobain Maxi-Peel, saya rela tidur cepat. Kalau tidak salah ingat, waktu itu saya tidur setengah 11 malam. 

Sebelum tidur, saya menjalankan ritual malam, cuci muka dan sikat gigi. Kebetulan dalam beberapa bulan terakhir ini, saya tidak pakai krim-krim malam. Palingan kalau lagi mood, saya akan menggunakan masker. Tapi malam itu  demi Maxi-Peel, setelah mencuci muka pakai facial foam, kemudian mengeringkan wajah, saya langsung mengusapkan Maxi-Peel yang telah kutaburi di kapas.

Yupzz, saya memang sangat antusias dengan produk yang satu ini. Mengingat, saya memiliki kulit wajah yang kusam dan berminyak. Berharap setelah menggunakan Maxi-Peel, kulit wajahku bisa jadi lebih cerah. 

Tapi pemirsa, saat mengusapkan Maxi-Peel ke wajah, tidak ada efek cerah yang terlihat. Bahkan saya hanya merasakan perih di sekitar mata dan aromanya yang menusuk hidung. Okeh, saya agak kecewa di penggunaan pertama, dan malam berikutnya pun masih begitu. (jangan berhenti baca sampai di sini).

Saya kemudian curhat di grup 'Makassar Beautygram' yang beberapa anggotanya juga mengikuti event Maxi-Peel kmaren. Saya menanyakan bagaimana kesan pertama mereka menggunakan produk ini. Saya kok malah menggelap wajahnya setelah 2x pemakaian? Dan apa yang mereka jawab? Rata-rata mengatakan sejauh ini produknya bagus, bikin cerah dan kulit mereka jadi lebih halus dan lembut.

Saya pun beranggapan, "oh mungkin mereka mendapatkan efek cerah karena adanya kolaborasi dengan produk pencerah lain yang mereka gunakan, seperti krim malam, toner, pelembap, dll. Sedangkan saya? saya hanya menggunakan facial foam dan Maxi-Peel sebagai ritual malam. Wajar saja bila saya belum mendapatkan efek cerah".

Berhubung saya anaknya sabar dalam segala hal (*Asseekkk), Saya tetap menggunakan Maxi-Peel ini di malam-malam selanjutnya. Karena seperti sebelum-sebelumnya, ketika saya memiliki kesan yang kurang bagus pada suatu produk di awal pemakaian, maka seiring berjalannya waktu saya akan menyukaianya (Mungkin kah dalam hal hubungan juga seperti itu? *Eehhh malah curhat :D).

Saya pun menekankan pada diri, produk yang bagus adalah yang tidak memberikan efek wow di awal pemakaian. Yah, butuh proses lah. Masa iya sekali pakai langsung mau cerah? Justru yang seperti ini yang patut dicurigai, kecuali bila produknya memang mahal (mungkin ini wajar).

Setelah seminggu pemakaian, saya mulai merasakan efeknya. Kulit wajahku jadi lebih lembut dan halus, dan sedikit agak cerah. Setidaknya kini wajahku tidak sekusam sebelum bertemu produk ini :D. Adek sepupu juga mengatakan, "Kak, kenapa glowing-glowing begitu muka ta'?". Saya berkata dalam hati sambil tersenyum, "Waahh  ternyata produknya sudah memperlihatkan hasil kerjanya. Hihihi". Saya cuman bilang ke adek; "ahhh masa? Janko gollai ka deh :D". Selain itu, kakak ipar juga sempat bilang, "makin cerah muka mu. Apa qt pakai?" | "Masa kak makin cerah? Saya pakai maxi-peel ji. Dan sejak saat itu, saya makin yakin akan terus menggunakan Maxi-Peel ini.

Kini hampir sebulan Saya menggunakan produk ini. Dan Saya suka hasilnya yang tidak instant seinstant Mie instant (maksud lo ila?). Setidaknya, produk ini memperlihatkan cara kerja yang perlahan tapi pasti. Dengan rutin pemakaian, akan memberikan efek cerah dan membuat kulit wajah halus dan lembut.

Dan teori mengenai Jangan membenci produk dari kesan pertama pemakaian itu terbukti lagi pada saya. Yang awalnya saya kecewa dengan produk ini di awal pemakaian, justru sangat saya sukai karena hasilnya yang perlahan tapi pasti membuat kulit wajahku jadi lebih cerah dan terbebas dari jerawat, komedo dan saudara-saudaranya.

Btw, dari 3 Maxi-Peel yang ada di goodie bag saat event yang dikasih kmaren, Saya sudah menghabiskan 1 botol loh... Dan sejauh ini saya masih oke-oke aja pake produk ini. Dan bila masih terus cocok, Saya akan terus menggunakan produk ini sampai semuanya habis. Kalaupun ketiganya habis, Saya akan beli lagi.


Dokumentasi

Bincang-bincang bersama dr. Inneke Jane Hidajat, MD., M.Sc dan Charmaine E. Sales
Foto bareng Blogger Makassar





3 comments:

  1. Maxi peel memang oks banget,,,harga bersahabat,dan hasilnya bikin kinclong

    ReplyDelete
  2. Sama ila awalnya ragu buat coba tp pas dengar review dari teman2 dan pas coba sendiri albamdulillah cocok dan hasilnya keliatan di saya

    ReplyDelete
  3. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Ini dia, Broker Trading yang Transaksi Aman dan Proses Cepat
    HASHTAG OPTION merupakan platform trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    yuk gabung yukkk visit link nya www.hashtagoption.com
    Minimal DP Rp. 50.000,- dapat BONUS Depo awal 10%** T&C
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Ada BONUS REFERRAL juga lohhh...
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Kami juga menyediakan AKUN DEMO untuk Trader HASHTAG OPTION yang ingin berlatih, sampai kamu benar-benar bisa menuju AKUN REAL

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Silahkan tinggalkan komentar ^_^

@ilayahya_