K-Vit C Plus Teavigo, Multivitaminnya Youth Jaman Now - ila yahya

17.11.17

K-Vit C Plus Teavigo, Multivitaminnya Youth Jaman Now




Sebelumnya mau ngucapin selamat datang di blog-ku yang sederhana ini. Semoga tulisan ini bermanfaat yah buat teman-teman yang lagi nyari tau tentang K-Vit C plus TeavigoOh iya, aktivitas kalian apa nih? Apakah sekolah? Kuliah? Kerja? Atau malah kuliah sambil kerja kayak saya? Pastinya bener-bener capek kan kuliah sambil kerja. Tapi eiittsss.. Jangan ngeluh. Harusnya Kita bersyukur karena diberi kesempatan buat ngejalani 2 aktivitas secara beriringan, yaitu kuliah dan kerja. Setidaknya, waktu kosong di hari libur kuliah bisa digunakan buat kerja, jadi lebih bermanfaat.

Karena sudah lama gak crita-crita di blog, jadi boleh dong sdikit share tentang aktivitas yang saya jalani skarang ini. Hihihi


Sebagai mahasiswa magister yang kuliahnya cuman 3 hari dan itupun jadwalnya gak menentu. Kadang dosennya berhalangan hadir, sehingga jadwalnya dipindahkan ke hari lain yang tentunya secara gak langsung mengganggu waktu kerjanya saya. Alhasil, saya harus lari-larian, kampus-kantor-kampus.

Saya kerja di sebuah perusahaan media digital yang tergolong masih baru di Makassar. Entah ini lebih cocok disebut apa. Kuliah sambil kerja? atau Kerja sambil kuliah? whatever!! Yang jelas saya mencintai 2 hal ini. :D :D

Pernah suatu ketika, mata kuliah pertama dimulai dari jam 8 pagi sampe jam 10.30. Dan mata kuliah yang kedua dimulai pukul 13.00 sampe 15.30. Itu artinya apa? ada jeda dari 10.30 sampe 13.00. Nah, sebagai anak manusia yang juga memiliki aktivitas lain di luar kampus, gak mungkin kan saya cuman bersantai di kampus saat jeda kuliah itu? Akhirnya saya memutuskan untuk kembali ke kantor.

Belum juga makan siang, waktu sudah mengisyaratkan untuk balik ke kampus persiapan mata kuliah yang kedua. Padahal waktu itu, anak-anak di kantor pengen makan coto bareng. Bikin jengkel kan.. Di saat lo mulai kelaparan, lo harus balik ke kampus meninggalkan teman-teman kantor yang akan bersenang-senang dengan coto andalan.

Dan di hari itu saya benar-benar kelelahan karena rute yang lumayan memuakkan, kantor-kampus-kantor-kampus-kantor-rumah. Bukan persoalan kuliah sambil kerjanya, tapi lebih ke cuacanya yang bikin minta ampun. Dah rutenya dua jalur, matahari lagi cantik-cantiknya, macet pula. Di malam hari, saya jadi kepikiran, sepertinya saya butuh multivitamin biar gak gampang capek, tetap fit dan gak gampang sakit.


Kok Bisa Kenal Sama K-Vit C Pus Teavigo?

Saya tuh kalo pengen beli sesuatu, harus baca reviewnya orang dulu. Apakah produk yang bakal saya beli itu bener-bener bagus atau gimana, trus manfaat produknya apa, efek sampingnya. Dan yang paling penting, harganya berapa. Kan gak lucu, ke apotik pengen beli multivitaimin tapi ternyata duitnya kurang.

Tapi waktu itu gak nemu multivitamin yang pas. Sampai akhirnya, saya dapat undangan untuk  menghadiri grand launching produk terbaru dari K-Link. Jadi,pertama kali tau tentang K Vit-C Plus Teavigo ini ketika menghadiri Grand Launching produk terbaru dari K-Link yang bertempat di Swiss Bell-inn Panakkukang akhir september lalu.

K Vit-C Plus Teavigo merupakan multivitamin yang sangat efektif untuk menjaga daya tahan tubuh. Dan yang lebih menariknya, K Vit-C Plus Teavigo ini bisa memperlambat proses penuaan.

Yang namanya grand launching, pastinya diberi sampel produknya dong buat dicicipin. Nah, waktu itu sebenarnya saya hari pertama M (yang cewe-cewe pasti tau-lah gimana sensasinya sakit perut di hari pertama M). Saya jadi menyadari, ternyata wanita itu emang setrong. Walau sakit perut di hari pertama M tapi masih bisa ke mana-mana.

Nah, setelah minum sampel K-Vit C plus Teavigo yang dikasih waktu itu, sakit perut yang tadi jadi memudar.  Bener-bener keliatan deh efeknya. Dan apa yah.. badan jadi segar gitu. Sebagai youth jaman now, yang semangat mudanya semakin berapi-api #aseekk, saya makin yakin bahwa multivitamin inilah yang saya butuhkan. Padahal waktu itu saya belum baca dengan baik apa manfaat dari K-Vit C plus Teavigo ini. Tapi karena saya merasa saya jatuh cinta dengan multivitamin ini, maka saya memutuskan bakal beli ini nanti.


Lalu, Apa Sih Manfaat dari K-Vit C plus Teavigo?


K Vit-C Plus Teavigo adalah multivitamin yang mengandung 2 bahan utama yang manfaatnya gak perlu diragukan lagi, yaitu vitamin c dan teavigo (ekstrak teh hijau paling murni. Selain itu, teavigo ini bebas kafein, herbisida dan pestisida).

Teavigo sebagai ekstrak teh hijau yang mengandung 94% EGCG (Epigallocatechingallate) dan 5% Catechin memiliki manfaat sebagai antioksidan yang kuat sehingga mampu mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel syaraf.


Selain itu, kandungan vitamin c yang terdapat dalam K Vit-C Plus Teavigo ini juga sangat ampuh dalam menjaga kesehatan tubuh biar gak gampang sakit.


Dengan mengonsumsi K Vit-C Plus Teavigo, dapat menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, menjaga kesehatan sel syaraf, mengurangi risiko kanker, serta memperlambat proses penuaan. Dan yang terpenting adalah dapat menjaga daya tahan tubuh. 


Gaes, lebih baik mencegah kan, dari pada mengobati. Lebih baik menjaga kesehatan sejak dini dari pada harus nunggu sakit dulu baru nyari obat buat nyembuhin sakitnya.


Belinya di mana? Harga? Cara Konsumsi? Ada Efek Sampingnya Gak?


Eiitttssss.. Sante dong.. nanya-nya satu-satu. Hhihihihi


Ada baiknya bikin akun member dulu biar proses belinya lebih memudahkan nanti, klik di sini (gak ada syarat dan ketentuan yang menyulitkan kok buat jadi member). Yang ada malah dapat diskon 20% tiap beli produk apapun dari K-Link.

Jadi, K Vit-C Plus Teavigo bisa didapatkan di sini =>>  K-Link Product dengan harga 84.000 dan isinya 10 tablet. Tapi kalau sudah jadi member, bisa mendapatkan K Vit-C Plus Teavigo ini dengan harga 72.000. Lebih irit 12.000 kan.. Lumayan.. bisa buat beli pentolan 12.000-nya. :D :D

Trus untuk cara konsumsinya, cukup mudah. Cukup sediakan segelas air (200-300 ml), trus cemplungin deh 1 tablet K Vit-C Plus Teavigo-nya. Tunggu sampe tabletnya bener-bener larut, trus minum deh. Oh iya, pake air dingin sih lebih enak, lebih seger.

Nah.. K Vit-C Plus Teavigo ini ada efek sampingnya gak sih? Sebenarnya bukan efek samping yah. Tapi lebih ke peringatan untuk yang mengonsumsi. Buat yang punya gangguan fungsi ginjal, sebaiknya jangan mengonsumsi K Vit-C Plus Teavigo ini secara berlebihan (karena segala sesuatu yang berlebihan emang gak baik, kan?). Hhihihi. Kemudian untuk mahmud yang lagi hamil, *Eehh wait, mahmud apaan? | Mamah muda) :D :D. Buat mamah muda yang lagi hamil yang punya kadar fenilalanin tinggi  dan baby di bawah satu tahun gak dianjurin yah buat konsumsi K Vit-C Plus Teavigo

Saya sih rekomendasikan K Vit-C Plus Teavigo ini buat yang merasa sibuk, aktif, produktif  (pokoknya yang merasa youth jaman now-lah).

Yang kuliah sambil kerja, atau yang seperti kutu loncat alias kesibukannya di luar padat banget dan pengen daya tahan tubuhnya tetap terjaga alias gak gampang sakit, wajib banget punya K Vit-C Plus Teavigo. 

Oh iya, K-Link lagi ada promo loh. Dalam rangka anniversary K-Link yang ke lima belas, Ongkir ditiadakan, alias FREE ONGKIR sampai akhir November. Yeeaaayyy.. 

Daftar jadi member dapat diskon 20%, trus dapat free ongkir pula kalau belinya sebelum bulan November berlalu. Kurang baik apa lagi coba K-Link?


Follow me on:
Instagram: @ilayahya_
Twitter: @ilayahya_
Facebook: Ila Yahya


No comments:

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Silahkan tinggalkan komentar ^_^

@ilayahya_